oleh

Timses Diminta Tidak Kerahkan Massa dan Disiplin Protokol Kesehatan

Sumbawa Besar, KabarSumbawa.com – Pilkada kali ini pastinya sangat berbeda dengan pilkada sebelum nya di karenakan harus telaksana ditengah massa pandemi, Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK beserta jajaran selaku penanggung jawab keamanan pilkada, sepertinya harus bekerja extra pada setiap tahapan.

Disamping memastikan keadaan tetap kondusif juga diharuskan untuk memastikan masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan covid-19.

iklan kampanye

Untuk itu, Kapolres bersama jajaran dan pihak penyelenggara pemilu rutin menyambangi posko pemenangan masing-masing paselon yang ada di Kota Sumbawa.

Pada kegiatan tersebut, para timses dihimbau agar membatasi pengerahan massa pada setiap tahapan Pilkada. Agar lebih mengutamakan keselamatan masyatakat, mengingat saat ini Pilkada dilaksanakan ditengah pendemi covid-19 yang masih mewabah.

Baca juga:  Miliki Sabu, Oknum Satpam Ditangkap Polisi

“Keselamat masyarakat adalah hukum tertinggi, Ini adalah bentuk antisipasi kami. Jangan sampai adanya pengerahan massa dalam tahapan pilkada menjadi klaster baru penyebaran virus covid-19,” pungkasnya. (KS/aly)