oleh

Dewan Pendidikan Sumbawa Apresiasi Spot Belajar Sehat

Sumbawa Besar, KabarSumbawa.com – Dewan Pendidikan Kabupaten Sumbawa, memberikan apresiasi kepada Polres Sumbawa, yang telah menyediakan Spot Belajat Sehat bagi siswa ditengah pandemi covid-19 ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Sumbawa, Jamhur Husain, saat berkunjung ke Spot Belajar Sehat di Polsubsektor Kota Sumbawa, Jum’at (18/09/2020) pagi.

iklan kampanye

Dalam kunjungan tersebut JH sampaan akrabnya didampingi oleh sejumlah anggota Dewan Pendidikan Sumbawa, disambut oleh Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra, S.IK.

Dikatakan JH, kunjungan tersebut dalam rangka melihat secara langsung proses pembelajaran di spot belajar sehat tersebut. Dari hasil wawancaranya dengan sejumlah siswa lanjutnya, mereka sangat antusias belajar di tempat ini, selain memanfaatkan layanan internet gratis untuk Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), juga dapat bertemu dengan teman-temannya.

Baca juga:  Lima Alumni Akper Samawa Diterima Bekerja Di Jepang

Intinya kata JH, pihaknya sangat mengapresiasi adanya spot balajar sehat Polres Sumbawa ini. “Intinya kita sangat mendukung dan apresiasi. Semoga ini bisa dijadikan contoh oleh lembaga lain terutama Dinas Pendidikan Sumbawa, untuk pendukung pembelajaran jarak jauh selama pandemi ini mewabah,” harapnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra, S.IK, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan serta masukan yang disampaikan oleh Dewan Pendidikan Sumbawa.

Dijelaskan, Spot Belajar Sehat ini sebagai wujud kepedulian Polres Sumbawa terhadap dunia pendidikan dimasa pandemi covid-19, guna membantu anak-anak belajar yang dilaksanakan sacara online. Kapolres berharap, Spot Belajar Sehat ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pelajar dalam pembelajaran daring. (KS/aly)

Baca juga:  Tanamkan Hafalan Alqur’an Pada Siswa, SDIT Gelar Alqur’an Camp