oleh

Belasan Anggota Polres Sumbawa Dapat Penghargaan

Sumbawa Besar, KabarSumbawa.com – Atas dedikasinya, belasan anggota Polres Sumbawa mendapatkan penghargaan dari Kapolres. Pengahargaan diserahkan oleh Waka Polres saat upacara bulanan setiap tanggal 17 di lapangan apel Mapolres, Kamis (17/09/2020) pagi.

Belasan anggota tersebut terdiri dari 5 anggota sat Narkoba dengan prestasi mengungkap kasus Narkotika jenis sabu sabu dengan total barang bukti 20,10 gram sabu, 5 anggota sat reskrim polres sumbawa dengan prestasi pengungkapan kasus pembunuhan dengan cara mutilasi di lingkungan kebayan.

iklan kampanye

Kemudian, 2 anggota Bag Sumda yang telah berdedikasi menyelesaikan 100% data SIPP Personel Polres Sumbawa dan 2 anggota Si Keu yang mendapatkan peringkat ke IV capaian Indikator Kinerja pelaksanaan anggaran Tahun 2019 dari Kepala Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara Sumbawa Besar.

Baca juga:  Dua Jurnalis Televisi Asal Jerman Di Deportase

Terpisah, Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra , S.IK., mengatakan, penghargaan tersebut adalah bentuk apresiasi kepada anggota yang berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sehingga menorehkan prestasi-prestasi untuk membawa Polres Sumbawa semakin maju.

“Dengan adanya penghargaan ini saya berharap anggota lain nya juga aka termotivasi untuk lebih giat lagi dalam bekerja,” singkatnya. (KS/aly)

iklan debat