oleh

Sambut Hut Lalu Lintas, Polres Sumbawa Baksos di Tempat Ibadah

HUT Lalu Lintas ke-65, Sat Lantas Polres Sumbawa Gelar Bakti Sosial Ditempat Ibadah

Menjelang HUT Lalu lintas Bhyangkara Republik Indonesia ke-65 yang jatuh pada 22 September nanti, Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa menggelar kegiatan bakti sosial, Sabtu (12/9) pagi.

iklan

Berbagai kegiatan dilakukan oleh Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Sumbawa dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas ke-65 seperti melaksanakan bakti sosial membersihkan tempat-tempat ibadah.

Aksi sosial yang diikuti oleh seluruh personel Sat Lantas Polres Sumbawa ini menyasar tempat-tempat ibadah seperti di Masjid Syuhada, Pura Giri Natha dan Gereja Baitani Sumbawa Besar.

Baca juga:  Bersama FILANTRA, PERTAMINA PEDULI Berikan APD untuk RSUD Bima

Kasat Lantas Iptu Samsul Hilal SH, yang mempimpin langsung kegiatan tersebut menerangkan kegiatan baksos yang dilakukan ini merupakan bagian dari peringatan HUT Lantas ke-65 tahun ini.

“Ini adalah bagian dari kegiatan kita untuk peringati HUT Lantas, salah satunya melaksanakn kerja bakti ditempat ibadah serta menyerukan kepada masyarakat untuk tetap taati aturan lalu lintas serta jaga protokol kesehatan sebagai bentuk untuk perangi pandemi Covid-19,” jelasnya.

Sambungnya, masih banyak rangkaian kegiatan yang akan kami lakukan dalam rangka HUT Lantas tahun ini, “kegiatan hari ini adalah salah satu rangkaiannya, nanti ada baksos pembagian sembako, bagi air bersih dan juga donor darah” Ucap Kasat.

Baca juga:  Munit Adat Meriahkan Taman Mini Indonesia Indah

Selain melaskanakan kerja bakti, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga menyerahkan bantuan kepada pengurus tempat ibadah memberikan sarana dan prasarana untuk cuci tangan sebagai salah satu upaya untuk menerapkan protokol kesehatan di tempat ibadah. (KS)