oleh

Fahri Hamzah Semangatkan Pendukung NurSalam

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Setelah melalui proses yang panjang akhirnya Pasangan H Nurdin Ranggabarani, SH,. MH,. – H Burhanuddin Jafar Salam, SH,. MH,. (Paket Nur-Salam) Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa resmi di usung oleh Partai PPP dan Demokrat serta Partai Pendukung Gelombang Rakyat Indonesia atau dikenal dengan Partai Gelora Indonesia yang resmi di Deklarasikan sekaligus mendaftar ke KPU Sumbawa, Ahad (06/09/2020).

Politisi nasional kelahiran Sumbawa, Fahri Hamzah, SE,. sekaligus Waketum Partai Gelora Indonesia turut hadir mendeklarasi paket Nur-Salam serta mengantarkan langsung Bapaslon tersebut mendaftar ke KPU Sumbawa.

iklan kampanye

Kehadiran FH sapaannya, menjadi spirit bagi Paslon, Tim, Pendukung dan simpatisan dalam memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa untuk bersama-sama memenangkan Nur-Salam karena menurutnya pasangan ini adalah pasangan yang ideal, memiliki jam terbang Nasional, jaringan luas dengan pengalaman 25 Tahun menjadi Pimpinan dan anggota DPRD baik ditingkat Kabupaten maupun Provinsi.

Selama menjadi Pimpinan dan Anggota DPRD, kedua pasangan ini telah banyak berbuat untuk Sumbawa dan NTB dan bahkan setiap usulan-usulan mereka yang tidak dapat ditunaikan oleh Bupati dan Gubernur telah menjadi catatan dan buku yang kemudian dituangkan menjadi Visi Misi untuk maju menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa 2020 guna kemajuan Sumbawa 5 Tahun ke depan.

Baca juga:  Pastikan DPT Berkualitas, KPU Sumbawa Bentuk PPDP

“Saya yakin masyarakat Kabupaten Sumbawa akan terbuka mata hatinya dalam menentukan pilihan dan akan memilih Nur-Salam (Cahaya Keselamatan untuk Sumbawa). Dalam menentukan pilihan yang layak untuk Sumbawa merupakan keputusan yang harus difikirkan dengan baik karena semuanya adalah untuk Sumbawa 5 Tahun yang akan datang. Jangan terkecoh, liat kapasitas dan pengalaman masing-masing calon serta jaringan-jaringan mereka baik di tingkat Nasional maupun Internasional,” Ajak Fahri Hamzah.

Nur-Salam tiba di KPU Sumbawa sekitar Pukul 13.00 Wita didampingi pengurus parpol pengusung dan ribuan pendukung serta relawan dan simpatisan. Paket Nur-Salam diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrat, ditambah Gelora sebagai partai pendukung.

Setelah dilakukan pemeriksaan dokumen syarat calon dan pencalonan, Nur-Salam dinyatakan memenuhi syarat dan diterima oleh KPU Sumbawa.

“Hari ini kami Nur-Salam telah melakukan pendaftaran ke KPU Sumbawa sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan mengikuti Pilkada serentak 2020. Semoga pendaftaran ini berjalan lancar. Pemilu bisa kita selenggarakan dengan aman, penyelenggaranya sehat walafiat, calonnya sehat-sehat semua tidak ada yang sakit, itu doa kita. Sehingga Pilkada dapat berjalan dengan lancar, aman tertib dan Nur-Salam menang, ”ujar Bacabup Nurdin Ranggabarani.

Baca juga:  KPU Sumbawa Lanjutkan Tahapan Pilkada 2020

Sementara Bakal Calon Wakil Bupati, Burhanuddin Jafar Salam (BJS) mengaku dirinya bersama NR sudah mendeklarasikan diri untuk maju, mewakafkan diri untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati dengan nama Nur-Salam dengan tagaline “Barema Jatu Samawa”.

Kata Barema Jatu Samawa, ini adalah ajakan partisipatif bagi semua masyarakat Sumbawa. Insya Allah pada Pilkada 2020 ini, Syamsul Fikri Ditakdirkan oleh Allah membawa kemenangan bagi Nur-Salam.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Nur-Salam Syamsul Fikri menyebutkan estafet kepemimpinan Husni-Mo akan dilanjutkan oleh Nur-Salam.

“Bupati kemarin (Husni) sudah luar biasa. Tetapi Insya Allah akan dilanjutkan oleh Nur-Salam. Mesin partai kita sudah berjalan lama. Baik Demokrat maupun PPP. Sehingga struktur partai telah tertata dengan baik. Informasi terkait strategi Tim, kami sudah terbentuk. Klop dari tingkat kabupaten terstruktur sampai ke tingkat dusun,” bebernya.

Sedangkan Ketua PPP Sumbawa Rusli Manawari memastikan komitmen PPP sudah tidak diragukan lagi untuk Nur-Salam. Karena Nurdin Ranggabarani adalah kader terbik PPP. (KS/aly)