oleh

Angkringan MARAS, Pusat Kuliner dan Internet Gratis di Moyo Hilir

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Jika kamu ingin mencari tongkrongan dengan suasana baru dan menyajikan barbagai kuliner khas Sumbawa, nampaknya kamu sangat perlu mendatangi salah satu angkringan ini.

Namanya Angkringan MARAS. Angkringan ini merupakan tempat tongkrongan baru yang mengusung konsep sedernaha yang berlokasi di lantai dua gedung pasar Moyo Hilir, Desa Moyo Mekar, Kecamatan Moyo Hilir, Kabupaten Sumbawa.

iklan kampanye

Angkringan maras merupakan gagasan dari tiga orang Pemuda Desa setempat yang tergabung dalam Kelompok Pemuda Taruna Moyo, yakni Fakhruddin, Wirda Hidayat, dan Fakhrurrizki.

Angkringan MARAS ini cocok menjadi ruang bersantai, ruang temu, tempat makan dan berbagai kegaiatan lainnya. Tempat ini didukung dengan berbagai fasilitas seperti free wifi, Smart LED TV 50 inch untuk nonton bareng (Nobar) MotoGP, Bola, hingga Mini Bioskop.

Baca juga:  Kantor Ketahanan Pangan Sumbawa Gelar Lomba Cipta Menu B2SA

Sementara untuk menu makannyannya, Angkringan MARAS menyediakan menu sederahana yang yang terdiri dari beberapa makanan khas Sumbawa, seperti Me (Nasi) Pantar, Me Minyak / Me Banek, Poteng Jadi (Tepe kuah Susu), Pisang Krispi, Gorengan, Punti Kela (Pisang Rebus), Rapo Kela (Kasang Rebus), Bakso, dan masih banyak lagi.

Fakhrurrizki mengatakan, Angkringan MARAS akan menjadi Pusat Kuliner di Kecamatan Moyo Hilor. Disini juga menerima titipan produk dagangan UMKM sehingga akan memperkaya menu pilihan. Angkringan MARAS juga akan menjadi pusat kuline dan internet gratis dan terbuka untuk umum dengan internet kecepatan tinggi, stabil, dan unlimited.

Baca juga:  Ini Loh Destinasi Digital Pertama di KSB Yang Keren, Beken, Paten.

“kami mengucapkan terimas kasih kepada kepala desa Moyo Mekar, BPD, LPM, seluruh perangkat desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang mempercayai kami untuk mengelola lantai 2 pasar Moyo Mekar,” uncapnya.

Lanjutnya, Angkringan Maras ini akan mulai dibuka pada hari, Sabtu (05/09/2020) jam 16.00 – 22.00 Wita. Untuk hari selanjutnya dari siang hari hingga malam hari. Grand Opening nanti malam lanjut Nyemin sapaan akrabnya, dimeriahkan oleh Al-Vharoz @maras_project Studio.

“ini sekaligus undangan kepada semua Maras Squad dan teman-teman untuk hadir di Opening Malam Minggu ini,” pungkasnya. (KS/aly)