oleh

Hendak Transaksi, Seorang Pengedar Narkoba Diciduk Polisi

Lombok Barat – Satuan Reserse Narkoba Polres lombok barat pada hari Minggu tanggal 30 Augustus 2020 sekitar pukul 00.01 Wita berhasil menangkap satu orang terduga pengedar narkoba berinisual AS (40) warga Dusun Sisik Timur, Desa Sisik, Kecamatan Pringgarata Lombok Tengah.

AS ditangkap saat hendak transaksi narkotika di pinggir Jalan Tuan Guru Teguh Faisal. Dusun Bengkel, Desa Bengkel, Kecamatan Labu Api Lombok Barat.

iklan

Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kapolres Lombok Batar melalui Kasat Narkoba Iptu Faisal Afrihadi, S.H. dikatakan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat tentang adanya transasksi di TKP.

Atas informasi tersebut lanjutnya, dilakukan penyelidikan di TKP. Dari hasil penyelidikan dilapangan petugas melihat ciri – ciri pelaku yang disampaikan oleh warga, yang sedang duduk di atas di depan mini market Indomart dijalan Tuan Guru Tegus Faisal Bengkel. Selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap terduga. Pada saat dilakukan penggeledahan badan petugas menemukan barang bukti 1 klip palstik bening yang diduga narkotika jenis shabu seberat 1,61 Gram yang disimpan pada tas pinggang tersangka.

Baca juga:  Kepala Bandara Sumbawa Sesalkan Ulah Petugasnya

Selain itu petugas juga mengamankan uang tunai Rp. 87.000.-, 1 buah HP, 1 Buah dompet, 1 buah tas pinggang dan 1 unit sepeda motor merk Honda supra fit.

“Guna kepentingan penyidikan dan pengembangan kasus, selanjutnya tersangka berikut barang bukti diamankan ke Kantor Satresnarkoba Polres Lombok Barat,” pungkasnya. (KS/aly)

iklan