oleh

Ubaidullah Pemimpim PDPM Sumbawa Periode 2020-2023

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Musawarah Daerah Ke IV Pemuda Muhammadiyah Sumbawa yang di selenggrakan dari tanggal 22-23 Agustus 2020 telah selesai dilaksnakan. Salah satu kegiatan musda ini adalah untuk mememilih pemimpin baru di pemuda muhmmadiyah.

Musda ini telah melahirkan nahkoda baru untuk periode 2020-2023. Beberapa calon yang telah bertarung antara lain Ubaidullah, Sumanto, Rahman dan Hendra Julianto.

iklan kampanye

Masing-maisng calon merebut 72 suara yang terdiri dari 3 pengurus dari masing-masing 24 cabang yang hadir, 1 suara dari PDM, dan 1 suara dari pengurus wilayah pemuda muhammadiyah NTB.

Perolehan suara dari keempat calon adalah ubai 41 suara, Rahman 2 suara, Sumanto 25 suara dan Hendra 4 suara. Dalam sambutannya Ubaidullah, M.Pd.

Baca juga:  Tanjung Bila Kesulitan Air Bersih, Akses Jalan pun Rusak

Ketua terpilih mengatakan bahwa pemuda muhammadiyah ini adalah kapal besar yang siap berlayar menuju pelabuhan kemajuan.

Pemuda muhammadiyah siap bergandeng tangan dengan semua elemen agar untuk kemajuan agama, bangsa dan negara. Pemuda muhammadiayah akan segera melakukan konsolidasi organisasi dan penguatan lembaga.

Ditempat yang sama ketau demisioner Edy Kurniawansyah, M.Pd mengucapkan selamat ketua terpilih dan teruslah berjuang untuk memajukan pemuda muhammadiyah Sumbawa. (KS)