oleh

Bertemu Wartawan, Ini Pesan Dandim Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Dandim 1607/Sumbawa memanfaatkan waktu awal bertugas di Kabupaten Sumbawa dengan menggelar “Coffee Break” bersama dengan jurnalis Kabupaten Sumbawa (Sahabat Pers Kodim 1607/Sumbawa) dalam rangka Silaturahmi dan perkenalan.

Suasana penuh keakraban tampak jelas, antara Komandan Kodim 1607/Sumbawa dengan para wartawan Sumbawa dalam acara “Coffe Break” yang digelar di Loby Makodim 1607/Sumbawa, Jumat (21/08).

iklan kampanye

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Pasi Intel Kodim 1607/Sumbawa serta Para Jurnalis Sahabat Kodim.

Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han) menyampaikan tentang ucapan terima kasihnya kepada para awak media yang telah membantu Kodim 1607/Sumbawa dalam menyampaikan program-program Kodim 1607/Sumbawa terhadap anggota dan masyarakat.

Baca juga:  Cegah Corona, Petugas Jemput Pemudik di BIL

Dandim menambahkan, dengan adanya acara “Coffe Break” dengan Wartawan wilayah Sumbawa yang di selenggarakan Kodim 1607/Sumbawa dapat menciptakan keharmonisan dan terwujudnya kerjasama yang lebih baik. Maka akan muncul sebuah komunikasi yang baik sehingga akan meningkatkan sinergitas antara Kodim dengan para wartawan.

“Intinya, saya bersilaturahmi dan mau bekerjasama dengan para wartawan karena dalam setiap kegiatan, kita banyak dibantu wartawan mempublikasikan kegiatan kita,” jelas Dandim.

Untuk itu, Dandim berharap kedepannya, hubungan antara wartawan dengan pihak Kodim semakin meningkat, mengingat wartawan dan TNI tidak bisa di pisahkan.
“Wartawan dan Kodim 1607/Sumbawa harus saling sinergi, karena keduanya saling membutuhkan, wartawan adalah mitra TNI begitupun sebaliknya,” ujar Dandim. (KS)

Baca juga:  Kapolres Sumbawa Bantu Pengobatan Nurdin Penderita Tumor Mata