oleh

Polres Sumbawa Salurkan Sembako HUT RI Ke-75

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Polres Sumbawa kembali menyalurkan bantuan beras dan sembako guna meringankan beban warga terdampak Covid-19. Bantuan sosial tersebut merupakan bantuan dari Mabes Polri ini dalam rangka menyambut HUT 75 RI.

Seremonial pelepasan dan penyerahan bantuan kepada tim distribusi yang terdiri dari personel Bhabinkamtibmas, dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK yang di serahkan langsung kepada warga yang berhak menerima melalui Bhabinkamtibmas.

iklan kampanye

“Hari ini sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-75 kita salurkan bantuan berupa beras dan paket sembako.” ucapnya.

Bahwa kegiatan Bhakti Sosial tersebut, merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Sumbawa kepada masyarakat Kabupaten Sumbawa khususnya masyarakat yang lebih membutuhkan untuk bersama-sama berbagi kebahagiaan dan sukacita merayakan hari kemerdekaan RI ke-75.” ungkapnya.

Baca juga:  Tertimpa Pohon, Pengendara Motor Tewas

Kapolres Sumbawa menyampaikan, bantuan yang disalurkan hari ini ada sebanyak 600 Kg beras dan 20 dus mie instan.

Sambungnya “Ini merupakan puncak dari kegiatan bakti sosial polri yang selama ini telah dilaksanakan, Polsek Jajaran Polres Sumbawa juga turut bergerak menyalurkan bantuan ini” Ujarnya.

“Semoga bantuan sosial ini bermanfaat. Banyak warga yang mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19,” tutup Kapolres. (KS)