oleh

Dandim Sumbawa Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com –  Komandan Kodim 1607/Sumbawa hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke 75 tahun 2020 Tingkat Kabupaten bertempat di Lapangan Kantor Bupati Sumbawa. Senin (17/08).

Upacara Peringatan HUT RI ke 75 Tingkat Kabupaten Sumbawa dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah. Upacara Peringatan HUT RI ke 75 ini dihadiri oleh seluruh Forkopimda Kabupaten Sumbawa dan peserta Upacara yang diikuti oleh seluruh unsur Instansi baik itu TNI-Polri serta ASN Pemkab Sumbawa.

iklan

Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han) saat selesai pelaksanaan Upacara mengatakan bahwa Peringatan HUT RI ke 75 tahun 2020 bukan sekedar seremonial melainkan sebagai wujud menghargai sejarah dan perjuangan para pahlawan.

Baca juga:  Kapolda NTB : Bupati/Walikota Berhak Perintah Kapolres dan Dandim

“Dengan Momentum Peringatan HUT RI ke 75 tahun 2020 dapat menyadarkan seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu dalam satu tekad menjadikan Indonesia sebagai Negara yang dicintai rakyatnya dan disegani oleh bangsa lain di dunia,” tutur Dandim.

Dandim juga mengingatkan ditengah Pandemi Covid-19, “agar seluruh masyarakat tetap mempedomani Protokol Kesehatan guna menjadikan masyarakat semakin tangguh dan sehat dalam menghadapi Pandemi Covid-19 saat ini,” ungkap Dandim. (KS)