oleh

Mabuk Lalu Buat Onar, Seorang Pemuda Diamankan Polisi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Anggota Dalmas Sat Sabhara Polres Sumbawa, melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di sejumlah tempat keramanian dan objek vital di Kota Sumbawa, Sabtu (08/08/2020) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi ganguan kamtibmas ini, dimpimpin oleh Kasat Sabhara Iptu Mulyadi SH, KBO bersama KBO Sabhara.

iklan kampanye

Iptu Mulyadi mengatakan, kegiatan diawali dengan apel App kemudian dilantukan dengan patroli ke tempat-tempat keramaian seperti taman dan objek vital di sekitaran Kota Sumbawa.

Kegiatan ini lanjut Kasat, guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan aksi 3C, serta mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat berada di luar rumah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca juga:  Polisi Tangkap Dua Terduga Pengedar Narkoba di Alas

“Kita menggelar KRYD menyasar taman-taman dan objek vital, seperti Genang Genis, Taman Mangga, Unter Katimis, Lapangan Pahlawan, Taman Kampung Mande, dan tempat keramaian lainnya,” jelasnya.

Pada patroli tadi malam sambung Mulyadi, ditemukan seorang pemuda mabuk yang membuat onar di Taman Kampung Mande. Pemuda tersebut kemudian diamankan ke Mapolres Sumbawa, untuk diproses lebih lanjutnya.

“Kegiatan KRYD berjalan aman dan terkendali,” pungkasnya. (KS/aly)