oleh

Dua Remaja Mabuk Diamankan ke Polres Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Sat Resnarkoba Polres Sumbawa menggelar patroli Cipta kondisi di septuran kota Sumbawa, Minggu (03/08/2020) malam. Dalam patroli tersebut dua orang remaja mabuk diamankan ke Mapolres.

Kasat Narkoba Polres Sumbawa, Iptu Masdidin SH, membenarkan hal ini. Diterangkan, dua remaja ini kedapatan mengkosumsi Minuman Keras (Miras) jenis arak disebuah tempat tongkrong di wilayah Labuhan Badas. Dari tangan mereka ditemukan dua botol miras dimaksud.

iklan

Selanjutnya kata Kasat, kedua remaja ini beserta barang bukti diamankan ke Mapolres Sumbawa untuk diberi pembinaan. Pihak Polres juga memanggil orang tuanya.

“Sudah kita pulangkan. Kita beri pembinaan dihapan orang tuanya,” ungkap Kasat.

Baca juga:  Polres Sumbawa Bubarkan Sabung Ayam di Dua Lokasi

Operasi ini lanjut Kasat, selain digelar untuk kriminalitas dan gangguan lainnya, juga dimanfaatkan untuk mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan terurama ditempat keramaian.

“Ini patroli rutin terutama dimalam hari untuk mencegah terjadinya kriminalitas dan ancaman gangguan lainnya. Kami akan terus melakukan patroli dalam masa pandemi covid-19, dengan menyasar tempat-tempat keramaian dan menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun,” jelasnya.

Selain berpatroli ke tempat-tempat hiburan, Sat Resnarkoba Polres Sumbawa juga melaksanakan patroli di seputaran jalan kota Sumbawa guna menghimbau remaja-remaja yang kerap nongkrong hingga larut malam. (KS/aly)

iklan