oleh

Penuhi Syarat Dukungan, Talif-Sudir Mantapkan Strategi Menuju Kemenangan

-Kabar Pilkada-132 views

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Ir. Talifuddin, M.Si – Sudirman, S.IP., dinayatakan telah memenuhi syarat dukungan untuk maju pada Pilkda Sumbawa Tahun 2020.

Berdasarkan hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil verifikasi faktual syarat dukungan bakal calon perseorangan, yang digelar oleh KPU Sumbawa, Senin (20/07/2020) malam, pasangan dengan jargon “Sumbawa Bersinar” ini mengantongi dukungan sebanyak 30.223 orang, dengan jumlah sebaran dukungan 24 Kecamatan.

Ditemui usai mengukuti Rapat Pleno, Talifuddin menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan atas kerja kerasnya selama ini mengumpulkan dukungan dari masyarakat. Talif juga menyampaikan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu yang telah bekerja dengan maksimal.

Baca juga:  Luncurkan GCS, PPDP Datangi Rumah Bupati Sumbawa Hingga Tokoh Masyarakat

“Meskipun ada eror, itu hal yang biasa. Tapi saya melihat KPU sudah maksimal, Bawaslu sudah maksimal. Ketika ada sedikit perbedaan itu hal yang biasa. Karena kalau kita lihat di sesuatu yang kita usahakan pasti ada eroronya apalagi itu ada dua calon , tapi kan itu sudah disepekati,” ujarnya, kepada wartawan.

Dengan mendapatkan tiket menuju pendaftaran ini ungkapnya, perjuangan Talif Sudir akan terus berlanjut. Pihaknya akan semakin mengeliatkan silaturami kepada masyarakat. “Itu yang bisa kami lakukan dan serahkan ke Allah SWT,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Sudirman S.IP, menyampaikan, menyampaikan terima kasih kepada para tim relawan yang telah mengawal prosesnya. Mulai dari serahkan dukungan kepada KPU hingga verifikasi faktual dari tingkat Desa hingga Kabupaten. “Alhamdulillah berkat kerjsamanya, kerja ikhlas, kerja kerasnya Alhamdulillah pasangan Talif-Sudirman mendapat hasil yang memenuhi syarat yang ditentukan,” ucapnya.

Baca juga:  KPU Pastikan Warga Pulau dan Daerah Pedalaman Sumbawa Terdata

Lanjutnya, ini merupakan modal awal Talif Sudir untuk bergerak ke depan. Langkah selanjut, pihaknya akan melakukan kosolidasi tim sebelum mendaftar ke KPU. Rencananya kata Sudir, pihaknya akan mendafar pada, Rabu tanggal 05 Agustus tahun 2020.

“Kami akan kosnlodiasi tim kemudain kami mantapkan strategi lagi untuk menuju kemenangan dan kami optimis dengan modal dukungan KTP satu putaran memnuhi syarat. Ini modal penting untuk menuju kemenangan, InsyaAllah. Jaga kekompakan talif-Sudir, yang belum tersenutuh, sentuh hatinya biar bisa memilih talif-sudirman,” pungkasnya. (KS/aly)

iklan