oleh

Peduli Covid-19, Salon Jingga Beri Perawatan Gratis Kepada Tenaga Kesehatan

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kepedulian terhadap tenaga kesehatan yang tengah berjuang melawan Covid-19 di garda terepan, Salon Kecantikan “Salon Jingga” memberikan perawatan gratis kepada tenaga medis yang ada di Kabupaten Sumbawa, baik di Puskesmas maupun di Rumah Sakit dan juga PMB (Praktik Mandiri Bidan).

Salon kecantikan yang beralamatkan di Gang Tambora I, Sumbawa Besar ini, memberikan layanan gratis berupa Facial, Totok Wajah, Masker Wajah, Potong atau Cuci Rambut, dengan jamuan Free Teh dan Kopi selama proses perawatan.

Kegiatan dilaksanakan selama 16 hari. Dimulai tanggal 16 sampai dengan 21 Juli 2020. Pelayanan diberikan sesuai jadwal pukul 09.00-18.00 WITA bertempat di Salon Jingga. Para tenaga medis akan dilayani oleh 5 orang terapist profesional terlatih dan berpengalaman.

Direktur Salon Jingga, Dina Octaviani

Direktur Jingga Salon, Dina Octaviani, mengatakan, kegiatan tersebut sebagai ungkapan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan di Kabupaten Sumbawa, atas pengabdian dan dedikasinya menjadi garda terdepan melawan dan menangani serta memberi upaya preventif dan promotif mencegah Covid-19.

Baca juga:  Brimob Polda NTB Bantu Korban Banjir di Sambalia Lotim

“Sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi bapak ibu teman-teman semua (Tenaga Kesehatan). Kami akan memberikan pelayanan perawatan secara cuma-cuma,” ungkapnya.

Ia berharap, semoga para tenaga kesehatan diberikan kesehatan dan kekuatan serta kesabaran untuk terus berjuang membantu semua melawan covid. Ia juga berharap agar Covid-19 segera berlalu, sehingga dampaknya tidak terus berlanjut pada semua sektor kehidupan.
“Semoga para tenaga kesehatan kita selalui diberikan kesehatan. Kita berharap juga Covid-19 segera berlalu,” harapnya.

Direktur Jingga Salon yang merupakan seorang Bidan ini, meyebutkan, jika dulu ia sempat mengabdi sebagai tenaga kesehatan di Puskesmas. Sehingga ia paham betul bagaimana beratnya beban dan tanggung jawab sebagai seorang tenaga kesehatan, terlebih lagi di masa pandemi covid seperti ini. Mbak Dina (sapaan akrabnya) memilih resign dan membuka usaha salon sendiri di kediamannya di Gang Tambora dengan banyak varian pelayanan.

Baca juga:  Cegah Covid-19, Tiga Pilar Kecamatan Alas Edukasi Masyarakat

Anak pasangan Bapak Muslimin H. M. Nur (Bos Imbik ) dan Ibu Sasmini ini, menyampaikan bahwa ia hanya meneruskan didikan yang baik dari orang tuanya. Dimana, ia selalu diajarkan untuk selalu bersagi kepada sesama. Sebab berbagi tidak akan mengurangi jumlah yang diberikan Sang Pencipta kepada kita. “Semoga kegiatan ini, dapat menginspirasi banyak orang untuk terus berbagi,” pungkasnya. (KS/aly)

iklan bkbpp

News Feed