oleh

Kapolres Sumbawa Bantu Pengobatan Nurdin Penderita Tumor Mata

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK, mengunjungi Nurdin, Seorang warga Dusun Unter Gedong, Desa Uma Beringin, Kecamatan Unter Iwes, yang mendita tumor mata, Jum’at (17/07/2020). Kedatangan Kapolres sekaligun untuk memberi dukungan dan bantuan kepada Nurdin.

Nurdin telah mengidap tumor mata sejak satu tahun lebih. Karena keterbatasan biaya, pengobatan yang dilakukan oleh pihak keluarga hanya dilakukan di rumah saja.

“Kita harus memberikan semangat motivasi kepada Pak Nurdin dan keluarganya, untuk berobat hingga sembuh,” ujarnya kepada wartawan.

Kapolres mengungkapkan, pihaknya akan membantu Nurdin dalam pengobatan. Pihaknya akan merujuk Nurdin ke RSUD Provinsi NTB, di Mataram, untu mendapatkan perawatan medis.

Baca juga:  Kapolres Sumbawa Kembali Salurkan Bantuan Sosial ke Daerah Sulit

“Kita juga sedang mempersiapkan keberangkatan Bapak Nurdin yang akan menjalani pengobatan di RSUD Provinsi,” jelas Kapolres.

Diharapkannya, Nurdin dapat segera sembuh dan menjalani aktivitas sehari-hari seperti biasanya. “Dengan harapan bisa ditangani dengan cepat, sehingga bisa sembuh dan beraktifitas kembali, ini menjadi kewajiban sebagai manusia memberikan semangat demi kemanusiaan,” pungkasnya. (KS/aly)

iklan bkbpp

News Feed