oleh

Ketua DPRD Sumbawa Kunjungi Nurdin Warga Penderita Tumor Mata

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa, Abdul Rafiq SH, didampingi Kepala Desa Uma Beringan, mengunjugi Bapak Nurdin Warga Unter Gedong, Desa Uma Beringin, Kecamatan Unter Iwes, penderita Tumor Mata, Kamis (16/07/2020) sore.

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Rafiq menyerahkan bantuan berupa sejumlah uang kepada Bapak Nurdin. Bantuan tersebut diharapak dapat meringankan beban yang bersangkutan.

Rafiq mengungkapkan, Nurdin telah menderita tumor mata hampir satu tahun lebih. Ia sangat kesulitan dalam hal pengobatan lantaran kukurangan biaya. Mengingat Nurdin berasal dari keluarga tidak mampu.

Salah satu warga (Nurdin) tidak mampu mengalami penyakit Kanker Mata, warga tersebut berasal dari Rt/Rw, 01/08, Dusun Unter Gedong Desa Uma Beringin Kec. Unter iwes Kab. Sumbawa. Ia mengalami kanker mata sudah hampir satu tahun lebih hingga saat ini belom ada biaya untuk melakukan pengobatan lanjut.

Baca juga:  Cerita Saat Presiden Naik Ontel di Bandung Lautan Sepeda

Melihat kondisi ini, Rafiq mengajak semua pihak untuk sama-sama membantu Nurdin agar bisa ditangani dengan baik oleh Dokter. Informasi dari keluarga Nurdin sambung Rafiq, akan mendapatkan bantuan perawatan ke Mataram dari Kapolres Sumbawa. Selaku Ketua DPRD Sumbawa, ia sangat mengapresiasi hal tersebut. rafiq juga berharap semoga pemerintah setempat bisa ikut membatu pengobatan Nurdin.

“Meskipun bantuan ini tidak besar, semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban pak nurdin berserta keluarganya. semoga pemerintah juga bisa memperhatikan warga tersebut agar bisa dibantu untuk meringankan bebannya,” harapnya. (KS/aly)

iklan bkbpp

News Feed