oleh

Dandim, Kapolres dan Wabup Tinjau Swab Massal di Pasar

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Dandim 1607/Sumbawa bersama dengan Wakil Bupati dan Kapolres Sumbawa meninjau pelaksanaan pengambilan sample Swab massal di pasar Kecamatan Alas. Rabu (15/07).

Komandan Kodim 1607/Sumbawa, Letkol Inf Samsul Huda, SE, M.Sc., saat tiba di lokasi mengatakan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil uji random Sampling sebelumnya yang didapatkan adanya pedagang yang positif terpapar Covid 19.

“Pihak Pemerintah Kabupaten Sumbawa beserta Kodim 1607/Sumbawa dan Polres Sumbawa terus berjuang untuk memutus rantai perkembangan Covid 19 di wilayah Kabupaten Sumbawa,” ucap Dandim.

Pada kesempatan selanjutnya, rombongan Dandim 1607/Sumbawa, Wakil Bupati dan Kapolres Sumbawa meninjau persiapan Kampung Sehat. Kegiatan yang diinisiasi bapak Kapolda NTB ini merupakan suatu ikhtiar untuk mewujudkan new normal life di masyarakat di tengah Pandemi Covid 19.

Baca juga:  Masih 5 Dapil Pileg di Kabupaten Sumbawa

Dandim 1607/Sumbawa saat dilokasi mengatakan, “Para Babinsa dan Babinkamtibmas beserta dengan kepala desa bahu membahu merubah mind set warga untuk disiplin dalam protokol kesehatan di kegiatan sehari-hari dimana hal inilah sebagai tujuan hakiki diselenggarakannya lomba Kampung Sehat,” ungkap Dandim. (KS)

iklan bkbpp

News Feed