oleh

Kasat Lantas dan Kapolsek Labangka Resmi Berganti

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kasat Lantas dan Kapolsek Labangka Polres Sumbawa resmi berganti. Pergantian ini ditandai dengan pelaksanaan upacara serah terima jabatan, digelar di Rupatam Polres, Selasa (14/07/2020) pagi.

Upacara didimpin oleh Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra, S.IK, dihadiri oleh Waka Polres, Kompol Fauzan Wadi SH, Kabag dan sejumlah Perwira Polres Sumbawa.

Untuk jabatan Kasat Lantas kini dijabat oleh Iptu Samsul Hilal yang sebelumnya menjabat Kanit Lantas Polsek Senggigi, mengantikan AKP Bowo Tri Handoko, S.IK, yang kini menjabat sebagai Kapolsek Ampenan, Polres Mataram.

Kemudian, jabatan Kapolsek Labangka dijabat oleh Iptu Edi Sumarsono, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsubsektor Labuhan Badas, mengantikan Iptu Sumardi S.Sos yang kini menjabat sebagai Kasubag Humas.

Baca juga:  Diduga Pungli, Wakil dan Kepala Pasar Sayang-Sayang diamankan Polisi

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.Ik, mengatakan, mutasi ini merupakan kebutuhan organisasi sebagai upaya pembinaan personel dan meningkatkan kualitas sumber daya Polri yang handa, bertanggung jawab dan profesional.

“Ucapan terima kasih kepada pejabat lama baik Kasat Lantas maupun Kapolsek, atas kerja sama, dedikasi dan loyalitasx dalam tugas. Untuk pejabat baru baik Kasat Lantas, Kapolsek, maupun Kasubag Humas, selamat datang dan selamat bertugas,” pungkasnya. (KS/aly)

iklan bkbpp

News Feed