oleh

Haji Mo – Novi Kantongi Tiga SK Parpol

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah – Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd, nampaknya semakin mantap akan bertarung pada Pilkada Sumbawa Tahun 2020.

Hal ini disusul dengan telah dikatonginya tiga Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) tiga Partai Politik (Parpol) pengusung.

iklan

“Kita sudah menerima SK DPP PKS, PKB termasuk Berkarya, sudah tiga,” kata Drs. H. Mahmud Abdullah kepada wartawan, Selasa (14/07/2020) di Sumbawa.

Menurutnya, dengan mengantongi tiga SK tersebut, sudah mencapai batas minimal syarat pendafataran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa tahun 2020. Hal ini juga, mematahkan isu bongkar pasang pasangan.

Baca juga:  Jelang Pilkada 2020, Polres Sumbawa Latihan Pengendalian Massa

“Sejak pertama saya katakan saya tetap maju. Ada yang bilang bongkar pasang pasangan insyaa Allah itu tidak akan terjadi. Yang lain masih rekomendasi, Nasdem, Hanura, dan Golkar. Besok yang dibutuhkan untuk pendaftaran adalah SK DPP. Sementara kami sudah sembilan. PKB 4, PKS 4 dan Berkarya 1. Sudah cukup syarat minimal sudah tercapai untuk mendaftar ke KPU. Tidak akan bongkar pasang lagi. Kemana kita akan urus SK DPP lagi kalau dibongkar. Kami sudah berkomitmen dengan ibu Novi,” tegasnya.

Saat ini sambungnya, pihaknya tengan menggiatkan sosialisasi di lapangan. Relawan di 24 Kecamatan telah terbentuk. Mereka terus bergerak bersamaan juga dengan parpol pengusung.

Baca juga:  Pengumuman Daftar Pendaftaran Bakal Calon Bupati Sumbawa Tahun 2020

“Kita giatkan sosialisasi di lapangan. Semua relawan bergerak terus. Sambil juga bersama dengan Parpol pengusung ini. Relawan sudah terbentuk di 24 Kecamatan,” pungkasnya. (KS/aly)

iklan