oleh

UNSA Sukses Gelar Wabinar Nasional “Desain Pembelajaran di Era New Normal”

-Pendidikan-102 views

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Universitas Samawa (UNSA), sukses menggelar Wabinar Nasional, Kamis (09/07/2020) pagi. Kegiatan dilaksanakan atas kerjasama LPPM UNSA dengan FKIP dan FTK Uin Mataram.

Kegiatan yang mengangkat tema “Desain Pembelajaran Di Era New Normal” itu diikui oleh 700 orang peserta dari berbagai kalangan. Hadir sebagai pembicara Dr. Hj. Lubna. M.Pd Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Mataram, Dr. Adana, M.Pd, Ketua Pusat Study Bahasa UNSA, dan Dr. Suharli, M.Pd, Dosen FKIP UNSA. Kegiatan dipandu oleh Dekan FKIP UNSA Erma Suryani, M.Pd, dibuka oleh Rektor UNSA Dr. Syarafuddin, SE. MM.

iklan

Erma Suryani, M.Pd., Dekan FKIP UNSA ditamui usai kegiatan menyampaikan, ini dilaksanakan sebagai wujud tangung jawab moral FKIP UNSA dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya para pelaku dunia pendidikan baik guru, dosen dalam menghadapi proses pembelajaran di era new normal.

Baca juga:  459 Mahasiswa Baru UNSA Resmi Di Kukuhkan

Kedepan kata Erma, kegiatan ini akan berlanjut dengan tema dan kegiatan yang berbeda dengan konsep pelatihan kepada para guru-guru terkait dengan penyusunan model dan media pembelajaran di era new normal.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar. Semoga apa yang didapatkan hari ini dapat bermanfaat bagi para peserta,” pungkasnya. (KS/aly)