oleh

Ciptakan Rasa Aman, Polsek Buer Tingkatkan Patroli Dialogis

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Guna menciptakan rasa aman bagi masyarakat, jajaran Polsek Buer meningkatkan kegiatan patroli dialogis.

Seperti yang dilakukan, Rabu (08/07/2020), pukul 20.30 wita, Kapolsek Buer Ipda Awaluddin, S.Ap beserta anggota melakukan patroli dialogis dengan menyambangi beberapa warga yang sedang berada di warung Kopi di sekitaran Desa Labuhan Burung Kecamatan Buer.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek memberikan imbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat.

“Kami minta untuk seluruh warga selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas. Untuk menghindari terjadinya pencurian kendaraan bermotor hendaknya saat memarkir sepeda motor harus lebih berhati-hati dan dipastikan keamanannya,” jelasnya.

Baca juga:  Satlantas Polres Sumbawa Goes To School

Kapolsek mengatakan, tujuan dilaksanakannya patroli ini adalah untuk menciptakan rasa aman wilayah hukum Polsek Buer serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas.

Pada kesempatan itu juga, Kapolsek memberikan himbauan terkait pencegahan Virus Covid-19 serta anjuran untuk mengikuti protokol kesehatan.

“Dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif Kapolsek Buer beserta jajaran terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman pada warga dengan melaksanakan kegiatan patroli dialogis baik itu pagi, siang dan malam hari,” pungkasnya. (KS/aly)

iklan bkbpp

News Feed