Cegah Covid-19, Sabhara Polres Sumbawa Sasar Pusat Perbelanjaan

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Satuan Sabhara Polres Sumbawa melaksanakan patroli dialogis di tempat-tempat keramaian seperti pasar sekaligus memberikan masker kepada pengunjung dan juga pedagang pasar, Kamis (09/07/20) pagi.

Kasat Sabhara saat dikonfirmasi usai kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dipimpn langsung oleh para Kanit Sabhara dan dilaksanakan dibeberapa tempat-tempat keramaian guna mengedukasi masyarakat terkait protokol kesehatan.

“Hari ini kami kembali bergerak bagikan masker, kami bagi dalam beberapa regu ada yang sehingga tidak menyebabkan kerumunan nantinya” Ujar Kasat.

Lanjutnya, kegiatan tersebut dilaksanakan di Pasar Kerato, Pasar Brang Bara, Pasar Brangbiji, dan juga Pasar Labuhan. Sayangnya masih banyak kami temui masyarakat yang tidak menggunakan masker. ujarnya.

“Baik pedagang maupun pembeli yang tidak menggunakan masker langsung kami tegur dan kami beri pemahaman lalu kami berikan masker yang sudah kami siapkan.” Jelasnya.

Ia pun juga mengatakan turut menghimbau kepada penjual dan pembeli saat melakukan transaksi agar menjaga jarak dan tidak berlama-lama di pasar apabila kebutuhan sudah dibeli. Dan khusus untuk penjual agar selalu membersihkan tempat jualan mereka disaat memulai dan menutup jualannya agar penyebaran virus bisa dicegah. (KS/)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg iklan caleg

Populer

More like this
Related

Personil Polsek dan Bhayangkari KPL Tano Berbagi Takjil di Pelabuhan

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - Personil Polsek dan Bhayangkari KPL...

Sat Lantas Polres Sumbawa Bagikan Takjil pada Pengendara

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres...

Sambut Ramadan, Kapolres Sumbawa Bersama Anggota Lakukan Wisata Rohani

Sumbawa Besar-NTB, Pelaksanaan apel pagi Personel Polres Sumbawa pagi...

Sambut Ramadan, Persit Kodim 1607/Sumbawa Berbagi Pada Masyarakat, Warakawuri dan Veteran

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Persatuan Istri Tentara Angkatan Darat...