Tingkatkan Sinergitas dan Solidaritas Melalui Gowes Sehat

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Sebagai upaya untuk meningkatkan Sinergitas dan meningkatkan imunitas tubuh, Komandan Kodim 1607/Sumbawa dan anggota bersepeda santai bersama Jajaran Polri, Kejari, serta BUMN Se Kabupaten Sumbawa, Jumat (03/07/2020) pagi.

Gowes Sehat bareng ini start dari Makodim 1607/Sumbawa mengelilingi seputaran kota Sumbawa dan finis di Bandara Sultan Kaharuddin Sumbawa.

Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letnan Kolonel Inf Samsul Huda, SE, M.sc mengatakan, Gowes Sehat kali ini dilakukan guna meningkatkan Sinergitas TNI-Polri dan stekholder Kabupaten Sumbawa.

“Olahraga bersepeda ini kami lakukan untuk meningkatkan sinergitas serta solidaritas guna mempererat tali silaturahmi,” tutur Dandim.

Selain itu, lanjut Dandim 1607/Sumbawa mengatakan, dengan bersepeda kita lakukan untuk menjaga imunitas tubuh sambil memantau situasi Kamtibmas di wilayah Kota Sumbawa di tengah Pandemi Covid-19.

“Kami berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker ketika keluar rumah, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak,” ucap Dandim.

“Semoga dengan kita rajin berolahraga, kita selalu diberikan kesehatan dan dapat mencegah terpapar Covid-19”, tutup Dandim. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg iklan caleg

Populer

More like this
Related

Kabupaten Sumbawa Kembali Selenggarakan MXGP

Jakarta, Kabarsumbawa.com – Kabupaten Sumbawa kembali menjadi tuan rumah...

Evaluasi Akhir Tahun, KONI Sumbawa Matangkan Persiapan Agenda 2024

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia...

BINATAMA KSB Tampil Apik di JSC CUP V 2023

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Clup volly BINATAMA dari Kabupaten...

Suwandi Juara di UI Ultra Marathon 2023

Kabarsumbawa.com - Capaian hebat kembali ditorehkan Suwandi. Atlet atletik...