oleh

Bhabinkamtibmas Desa Kukin Pastikan BTL DD Tepat Sasaran

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Bhabinkamtibmas Desa Kukin Bripka Herlan, mendampingi pemerintah Desa setempat, Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Hal tersebut, dilakukan untuk memastikan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Covid-19 tepat sasaran. Sebab, dalam pelaksanaannya, terdapat KPM tidak bisa hadir menerima langsung lantaran sakit. Sehingga, pemerinta Desa berinisiatif menyerahkan secara langsung dengan mendatangi rumah KPM.

“Saya bersama babinsa mendampingi penyaluran BLT-DD tahap ke-III yang dilakukan oleh pemerintah desa. Penyaluran harus sesuai dengan data yang ada, yang pastinya tepat sasaran tidak di wakilkan oleh siapapun.” Ungkap Bripka Herlan, Jum’at (03/07/2020) di Sumbawa.

Baca juga:  Sejumlah ASN di Sumbawa Akan Ikut Pilkades

Dana BLT-DD ini langsung diserahkan kepada penerima yang telah terdata yang didatangi di kediaman nya masing-masing.

“Alhamdulillah sudah tersalurkan dengan benar, para penerima BLT-DD pasti sangat terbantu.Dana desa tentu saja harus dipergunakan tepat sasaran dan tidak dipersalah gunakan oleh karena itu penggunaan dana desa harus di awasi bersama sama,” pungkasnya. (KS/aly)

iklan bkbpp

News Feed