oleh

Hari Bhayangkara ke 74, Dandim 1607/Sumbawa : Sinergitas TNI-Polri Jaga NKRI

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letnan Kolonel Inf Samsul Huda, SE, M.Sc., hadiri peringatan HUT Bhayangkara ke 74 secara Virtual bertempat di Aula Rupatama Polres Sumbawa. Rabu (01/07/2020).

Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.Ik menerima ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 74 dari Dandim 1607/Sumbawa dan juga tampak hadir Wakil Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah serta Forkopimda Kabupaten Sumbawa.

“Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74, Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Doa restu dari Keluarga Besar Kodim 1607/Sumbawa untuk Polres Sumbawa,” ucap Dandim 1607/Sumbawa.

Baca juga:  Nelayan Muda Asal Thailand Lakukan Pemalsuan Dokumen

Dandim 1607/Sumbawa turut mendoakan di HUT Bhayangkara ke 74, Polri semakin profesional untuk melindungi dan mengayomi masyarakat.

Lebih lanjut, Dandim 1607/Sumbawa berharap semoga kebersamaan TNI-Polri di wilayah Kabupaten Sumbawa terus terjalin dalam bentuk Sinergitas, sehingga stabilitas keamanan wilayah akan semakin kuat.

“Dengan kuatnya jalinan Sinergitas TNI-Polri, NKRI semakin kuat sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai,” tutup Dandim. (KS)

iklan bkbpp

News Feed