Dandim Sumbawa Grebek Kediaman Kapolres

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Dandim 1607 Sumbawa, Letkol Inf Samsul Huda, SE, M.Sc, bersama Ketua Persit KCK Cabang XXVI Perwira Staf serta anggota, melakukan pengerebakan di kediaman Kapolres Sumbawa, Rabu (01/07/2020) pagi.

Pengrebekan tersebut dilakukan untuk memberikan kejutan kepada Kapolres Sumbawa dalam rangka Hari Bhyangkara Ke-74 tahun 2020. Dandim bersama rombongan datang membawakan kue tart dengan lilis angka 74 diatasnya.

Mendapatkan kejutan tersebut, Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra, S.IK, merasa terharu dan bahagia. Momen tersebut kata Kapolres, salah satu bentuk kekompakan antara TNI Polri di Kabupaten Sumbawa.

“Terimakasih kepada keluarga besar Kodim 1607/Sumbawa atas atensi dan ucapannya, kejutan ini sangat luar biasa. Semoga TNI Polri tetap kompam dan bersinergi memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1607/Sumbawa menyampaikan bahwa kegiatan pagi hari ini untuk memberikan surprise kepada rekan-rekan Polri Jajaran Polres Sumbawa pada HUT Bhayangkara Ke-74 sebagai salah satu bentuk kebersamaan dan Sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Sumbawa.

“Jalinan kebersamaan selama ini telah ditunjukkan dalam setiap kesempatan baik dalam tugas menjaga kondusifitas wilayah, termasuk saat ini bersama sama dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Bencana Non Alam wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumbawa,” tutur Dandim.

“Kami TNI-Polri akan terus bersinergi bersama steakholder lainnya dalam mewujudkan kondusifitas keamanan wilayah sehingga dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Sumbawa,” tegas Dandim.

Kegiatan serupa juga dilakukan seluruh Koramil Jajaran Kodim 1607/Sumbawa kepada Polsek Jajaran Polres Sumbawa sebagai bentuk kebersamaan TNI-Polri dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara di wilayah Kabupaten Sumbawa. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg iklan caleg

Populer

More like this
Related

Personil Polsek dan Bhayangkari KPL Tano Berbagi Takjil di Pelabuhan

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - Personil Polsek dan Bhayangkari KPL...

Sat Lantas Polres Sumbawa Bagikan Takjil pada Pengendara

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres...

Sambut Ramadan, Kapolres Sumbawa Bersama Anggota Lakukan Wisata Rohani

Sumbawa Besar-NTB, Pelaksanaan apel pagi Personel Polres Sumbawa pagi...

Sambut Ramadan, Persit Kodim 1607/Sumbawa Berbagi Pada Masyarakat, Warakawuri dan Veteran

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Persatuan Istri Tentara Angkatan Darat...