Polisi Amankan Empat Terduga Pelaku Penyerangan di Aquaris

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Tim Puma Polres Sumbawa, mengamankan Empat orang pemuda, masing-masing berinisial SU, GJ, RW, dan AM ke Mapolres Sumbawa. Mereka diuduga terlibat dalam aksi penyerangan dan pengerusakan di sebuah depor air minum Aquaris di Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa, Minggu (28/06/2020) sore.

Penangkapan tesebut dibenarkan oleh Kapolres Sumbawa melalui Kasat Reskrim Iptu Akmal Novian Reza, S.IK, Selasa (30/06/2020) di ruang kerjanya. Kepada wartawan, ia menerangkan, aksi penyerangan yang dilakukan oleh sekelompok pemuda dengan membawa senjata tajam itu, diduga karena persoalan lama antara para terduga pelaku dengan korban, yakni MT.

Baca juga:  Halal Bihalal, Kapolres Sumbawa Puji Pelayanan Maksimal Anggota pada Masyarakat

“Kejadiannya hari minggu sekitar 18.30, tim puma polres Sumbawa telah mengamankan 4 orang diduga melakukan pengancaman dan pengerusakan di sebuah Depot Air Munum di Kelurahan Brang Biji. Motifnya masih kita dalami, yang jelas mereka ada permasalah terdahulu antara pelaku dan korban. Korban saat itu nongkrong disana.” terang Kasat.

Lanjut Kasat, berdasarkan hasil penyelidikan, terdapat 8 orang yang diduga terlibat dalam penyerangan tersebut. Sementara ini, empat orang telah berhasil diamankan, sisanya masih dalam pengejaran Tim Puma.

Baca juga:  Polsek Sumbawa Pantau Aktivitas Masyarakat di Tempat Wisata

“Kalau hasil lidik kami, pelaku kurang lebih 7 sampai 8 orang berdasarkan penyelidikan kami dari CCTV. Pelaku ada 4 berhasil kita amankan, sekaligus barang bukti seprti kendaraan dan CCTV. Sajamnya sudah kita cek di tempat mereka buang, tapi tidak ada. Korban telah melaporkan dan telah diperiksa. Saat ini tengah kita dalami,” pungkasnya. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Kejari Sumbawa Musnahkan Barang Bukti dari 45 Perkara

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kejaksaan Negeri Sumbawa (Kejari) melalukan...

Halal Bihalal, Kapolres Sumbawa Puji Pelayanan Maksimal Anggota pada Masyarakat

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Usai perayaan Idul Fitri 1445...

Polsek Sumbawa Pantau Aktivitas Masyarakat di Tempat Wisata

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Polsek Sumbawa melakukan pamantauan aktivitas...

Jelang Puncak Libur Lebaran, Polres Sumbawa Siagakan Personel Amankan Objek wisata

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Masa liburan yang sebentar lagi...