oleh

Polisi Amankan Empat Terduga Pelaku Penyerangan di Aquaris

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Tim Puma Polres Sumbawa, mengamankan Empat orang pemuda, masing-masing berinisial SU, GJ, RW, dan AM ke Mapolres Sumbawa. Mereka diuduga terlibat dalam aksi penyerangan dan pengerusakan di sebuah depor air minum Aquaris di Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa, Minggu (28/06/2020) sore.

Penangkapan tesebut dibenarkan oleh Kapolres Sumbawa melalui Kasat Reskrim Iptu Akmal Novian Reza, S.IK, Selasa (30/06/2020) di ruang kerjanya. Kepada wartawan, ia menerangkan, aksi penyerangan yang dilakukan oleh sekelompok pemuda dengan membawa senjata tajam itu, diduga karena persoalan lama antara para terduga pelaku dengan korban, yakni MT.

Baca juga:  Tega! Ayah Hamili Anak Angkatnya

“Kejadiannya hari minggu sekitar 18.30, tim puma polres Sumbawa telah mengamankan 4 orang diduga melakukan pengancaman dan pengerusakan di sebuah Depot Air Munum di Kelurahan Brang Biji. Motifnya masih kita dalami, yang jelas mereka ada permasalah terdahulu antara pelaku dan korban. Korban saat itu nongkrong disana.” terang Kasat.

Lanjut Kasat, berdasarkan hasil penyelidikan, terdapat 8 orang yang diduga terlibat dalam penyerangan tersebut. Sementara ini, empat orang telah berhasil diamankan, sisanya masih dalam pengejaran Tim Puma.

“Kalau hasil lidik kami, pelaku kurang lebih 7 sampai 8 orang berdasarkan penyelidikan kami dari CCTV. Pelaku ada 4 berhasil kita amankan, sekaligus barang bukti seprti kendaraan dan CCTV. Sajamnya sudah kita cek di tempat mereka buang, tapi tidak ada. Korban telah melaporkan dan telah diperiksa. Saat ini tengah kita dalami,” pungkasnya. (KS/aly)

iklan bkbpp

News Feed