oleh

Terima SK PKS, Mo-Novi Segera Lakukan Konsolidasi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pasangan Drs. H. Mahmud Abdulah dan Dewi Noviany, S.Pd, M.Pd., (Mo-Novi) resmi mendapat dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Tahun 2020.

Hal tersebut menyusul deklarasi dan penyerahan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS, kepada pasangan Mo-Novi, oleh DPW PKS NTB, Minggu (28/06/2020) pagi di Hotel Grand Sumbawa.

Hadir pada kegiatan tersebut, Tim Pemenanagan Pilkda Daerah (TPPD) PKS, pertai pengusung lainnya yakni Nasdem, Hanura, Golkar, PKB, serta simpatisan Haji Mo-Novi.

Drs. H. Mahmud Abdulah dalam jumpa persnya mengatakan, SK tersebut merupakan SK pertama yang diterima oleh Mo-Novi dari partai pengsung. Sementara menunggu SK dari partai pengusung lainnya kata dia, pihaknya akan melakukan konsolidasi dengan unsur Partai PKS.

Kosolidasi tersebut Kata Haji Mo, dalam rangka mempertemukan relawan Mo-Novi yang telah terbentuk sebelumnya dengan unsur Parpol. Hal ini dilakukan untuk menyamakan langkah antara relawan dengan unsur Parpol agar tidak terjadi pertentangan dan benturan dalam perjalanannya nanti. “Ini SK pertama kita terima dari PKS. Tentu kita akan konsolidasi dengan PKS dulu. Kita akan pertemukan relawan dengan usur parpol, agar nanti di lapangan tidak terjadi pertentangan, benturan. Ini yang kita coba kosolidasikan ke dalam,” terangnya.

Baca juga:  Untuk Sumbawa Baru, Lalu Hermansyah Siap Maju Pilkada 2020

Sebelum kosolidasi dengan partai Politik, pihaknya telah melakukan kosolidasi internar. Sebab kata dia, ia dan Novi memiliki relawan masing-masing. Sehingga dengan konsolidasi internal, tidak ada lagi relawan Haji Mo maupu relawan Novi, melainkan relawan Haji Mo-Novi.

Ditempat yang sama, Dewi Noviany, S.Pd, M.Pd., menyampaikan, dengan mendapatkan SK dari DPP PKS, menghapus kata bungkar pasang yang selama ini disematkan pada pasangan Mo- Novi. Adanya SK ini juga kata Novi, menjadikan Mo-Novi tetap solid dan siap memenangkan Pilkda Sumbawa Tahun 2020. “insya Allah 9 Desember 2020 ini, kami ingin memenangkan Pilkda ini,” ungkapnya.

Baca juga:  Empat Pasar Mulai Digarap, Pasar Utan Ditender Ulang

Dijelaskan, perjalanan panjang selalu dimulai dengan langkah awal. Sehingga, penyerahan SK tersebut menjadi langkah awal PKS pada Pilkda Ini. “Insyaa Allah rekomendasi PKB memang ditujukan ke saya. Insyaa Allah tanggal 6 atau 7 Juli kami akan deklarasi dengan PKB. Nasdem juga, Hanurah, Golkar dan mudah mudahan PDIP akan ke kita juga,” pungkasnya. (KS/aly)

iklan bkbpp

Komentar

News Feed