oleh

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Sumbawa Gelar Pertandingan Tenis

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Menyambut Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, Polres Sumbawa, menggelar pertandingan tenis. Kegiatan diselenggarakan di Lapangan Tenis Polres Sumbawa.

Kasat Lantas Polres Sumbawa, AKP Bowo Tri Handoko, S.IK., selaku Ketua panitia menyampaikan, pertandingan diikuti oleh sepuluh pasangan dari Forkopimda, Pimpinan OPD, serta anggota Polres. Kegiatan diselanggarakan selama satu hari, pagi hingga sore. Pertandingan menggunakan sistem gugur.

Diterangkan, pertandingan ini diselenggaran dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 oleh Jajaran Polres Sumbawa. “Kegiatan dalam rangka menyemarakan Hari Bhayangkara ke 74,” terangnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK., menyampaikan, pertandingan ini selain diselenggaran dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, juga sebagai ajang silaturahmi antar peserta. Dikatakan, pertandingan sengajah gelar tidak begitu ramai, mengingat saat ini masih mewabahnya Covid-19.

Baca juga:  Kopri Cabang Sumbawa Peringati Hari Ibu Ke 90

Menurut Kapolres, ditengah pandemi ini, sengat perlu menjaga kesehatan agar sistem imun tetap terjaga, sebab kata Kapolres, imun salah satu obat mujarab untuk melawan Covid-19.

“Kita tidak mengundang terlalu banyak, karena pandemi. Nanti setelah covid ini, kita adakan yang lebih besar. Kesehatan itu segalanya, imun adalah obat yang paling mujarab. Harapannya melalui pertandingan ini, silaturrami kita tetap terjaga. Selamat bertanding. Kalah menang sama saja,” pungkasnya. (KS/aly)

iklan bkbpp

Komentar

News Feed