Menuju Kampung Sehat, Babinsa Kodim Sumbawa Gotong Royong Bersama Warga

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan di wilayah desa binaannya, tampak terlihat Babinsa Koramil 1607-01/Kota membangun sinergitas dengan Pemerintah Desa dengan bergotong royong persiapan Lomba Kampung Sehat di Dusun Batu Nisung, Desa Karang Dima, Kecamatan Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa. Jumat (26/06/2020).

Babinsa Desa Karang Dima bersama Kepala Desa serta masyarakat di Dusun Batu Bising, Desa Karang Dima bersama-sama melakukan kegiatan gotong royong guna mendukung program kampung sehat dalam menghadapi kehidupan baru atau New Normal Life di tengah Pandemi Covid-19.

Di lain tempat, Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Inf Samsul Huda, SE, M.Sc., sangat mengapresiasi dan mendukung program kampung sehat tersebut guna menekan dan meminimalisir penyebaran Covid -19 dalam rangka menyongsong New Normal di NTB melalui pendisplinan masyarakat.

Menurut Dandim 1607/Sumbawa, kegiatan ini sangat positif dengan harapan dapat menstimulan, mengugah kesadaran masyarakat dalam meningkatkan budaya hidup sehat dimulai dari lingkungan paling rendah dari hal kecil setiap orang dalam lingkungannya.

“Terlebih, saat ini kita masih dalam situasi Pandemi Covid -19. Hal ini bagian dari upaya percepatan penanganan memutus penularan Covid-19,” ungkap Dandim. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg iklan caleg

Populer

More like this
Related

Personil Polsek dan Bhayangkari KPL Tano Berbagi Takjil di Pelabuhan

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - Personil Polsek dan Bhayangkari KPL...

Sat Lantas Polres Sumbawa Bagikan Takjil pada Pengendara

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres...

Sambut Ramadan, Kapolres Sumbawa Bersama Anggota Lakukan Wisata Rohani

Sumbawa Besar-NTB, Pelaksanaan apel pagi Personel Polres Sumbawa pagi...

Sambut Ramadan, Persit Kodim 1607/Sumbawa Berbagi Pada Masyarakat, Warakawuri dan Veteran

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Persatuan Istri Tentara Angkatan Darat...