oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Sumbawa Salurkan Baksos Hari Bhayangkara Ke-74

 

Bhabinkamtibmas dan Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK lepas anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk pendistribusian beras polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 bertempat dilapangan Apel Polres Sumbawa, Jumat (26/06/20) pagi.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut yaitu Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Sumbawa Tony WH. Willy, SH, Dandim 1607 Sumbawa yang diwakili oleh Pasi Ops Kodim 1607 Sumbawa Kapten Irianto, Bupati Sumbawa yang diwakili oleh Kasat Pol. PP Sumbawa H. Sahabuddin, S.Sos dan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa wilayah Kota Sumbawa.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sumbawa menerangkan bahwa hari ini melaksanakan bakti sosial serentak seluruh Indonesia dengan memberangkatkan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menuju daerah atau sasaran yang telah ditentukan.

Baca juga:  Silaturahmi, Kapolda NTB Kunjungi Sejumlah Ponpes di Lobar

“Sebelumnya Polres Sumbawa sudah menyalurkan beras di daerah yang jauh yang dilaksanakan oleh Polsek-Polsek jajaran sebanyak 10 Ton” Ujarnya.

Bahwa ada 21 kecamatan di Kabupaten Sumbawa dan Polres Sumbawa mengcover 3 Kecamatan yakni Kecamatan Sumbawa, Unteriwes dan Labuhan Badas, dan dengan 1 Ton hari ini ditambah dengan yang sudah disalurkan maka jumlahnya menjadi 11 ton yang sudah disalurkan, Jelas Kapolres.

Pelepasan dilakukan secara simbolis oleh Forkopimda dan dengan mengangkat bendera Start oleh Ketua Pengadilan sebagai tanda dimulainya pendistribusian beras. (KS/)

iklan bkbpp

Komentar

News Feed