oleh

Peningkatan Jembatan Tempoak Renok Orong Telu Dalam Proses Tender

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Rencana peningkatan jembatan Senawang II (Tempoak Renok) Kecamatan Orong Telu, dalam proses tender. Diperkirakan, 10 Juli 2020, pengumuman pemenang.

Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Setda Sumbawa, Pipin Sakti Bitingo, ST, M. Eng., mengatakan, paket proyek tersebut telah ditender sejak, Senin 22 Juni lalu. Saat ini kata dia, pesera lelang sudah bisa mengunggah dokumen penawaranya.

iklan

“Jembatan Orong Telo, Tempuak Renok, kemarin sudah penjelasan pekerjaan. Baru hari senin mulai buka tender. Hari ini sudah bisa upload dokumen penawaran,” ungkapnya, Kamis (25/06/2020) kepada wartawan di ruang kerjanya.

Baca juga:  Sekda Terpilih Segera Diumumkan

Lanjutnya, jika proses tender tidak ada kendala, maka tanggal 10 Juli 2020, bisa diumumkan pemanangnya. “Jika tidak ada kendala, pengumuman pemenangnya tanggal 10 Juni. Kalau tidak ada hal-hal seperti tender ulang. Kalau gagal tender, kita tetap optimis, karena waktunya 6 bulan, masih bisa,” terangnya.

Pipin menambahkan, peningkatan jembatan Senawang II (Tempoak Renok) Kecamatan Orong Telu, bersumber dari APBD Kabupaten Sumbawa tahun 2020. Dengan pagu paket Rp. 7 Miliar, dan nilai HPS sebesar Rp. 6,88 M. (KS/aly)

iklan