oleh

Minimalisir Gangguan Kamtibmas, Polres Sumbawa Lakukan KRYD

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Anggota Dalmas Sat Sabhara Polres Sumbawa melaksanakan Kegaitan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Hal ini dilakukan meminimalisir ganguan kamtibmas di wilayah Hukum Polres Sumbawa.

Seperti yang dilakukan, Sabtu (20/06/2020) pukul 00.30 malam. Kegiatan dipimpin oleh Kabag Ops AKB Burhanuddin bersama Kasat Sabhara Iptu Mulyadi SH.

Dalam KRYD tersebut, malakukan dialog bersama masyarakat, serta menghimbau kepada mereka agar segera melaporkan ke Polisi jika menemukan hal-hal yang mecurigakan.

“Melaksanakan Patroli KRYD Dalam Rangka giat Cipta Kondisi Dan Guantibmas dan antisipasi 3C. Kegiatan dilakukan di Desa Berare, Polsek Moyo Hilir, Desa Serading, Simpang Jam Gadang dan wilayah Bank NTB Syariah dan Bank BRI, Kota Sumbawa,” kata Kabag Ops.

Baca juga:  Miliki Sabu, Oknum Satpam Ditangkap Polisi

Selain melakukan cipta kondisi guna mengantisipasi gangguan kambtibmas yang mungkin saja terjadi, anggota Dalmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama berada di luar rumah. Mengingat saat ini Covid-19 masih mewabah.

“Kegiatan berjalan aman dan terkendali,” pungkasnya. (KS/aly)

iklan bkbpp

News Feed