oleh

Kapolres Sumbawa Salurkan Bantuan Polri Kepada Warga Pulau Moyo

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK., menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Pulau Moyo, Kecamatan Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa.

Kapolres beserta rombongan berangkat ke Pulau Moyo menggunakan Speed Boat Polairud Polres Sumbawa, Sabtu (20/06/2020) pagi.

iklan

Bantuan berupa beras dan bahan makan lainnya itu, diserahkan langsung oleh Kapolres kepada warga. Masyarakat terlihat senang dan bahagia menerima bantuan tersebut.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari Bakti Sosial Polda NTB Peduli Covid-19 dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74. Adapun sasarannya adalah warga tidak mampu terdampak Covid-19 yang belum tersentuh bantuan Pemerintah.

Baca juga:  Silaturahmi, Kapolda NTB Kunjungi Sejumlah Ponpes di Lobar

“Dampak virus corona tidak hanya dialami warga di daerah perkotaan saja. Namun juga warga yang berada di wilayah kepulauan. Ini bentuk kepedulian kami dari kepolsian. Diharapkan dapat meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19,” jelas Kapolres,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Labuhan Aji, Syofyan, menyampaikan terimakasih atas adanya bantuan Polri yang diberikan kepada warganya. Ia mengharapkan masyarakat tidak melihat dari segi banyak atau sedikitnya bantuan, tapi lebih kepada rasa kepedulian dari institusi Polri.

“Dengn adanya bantuan ini saya Pemerintah Desa mewakili masyarakat ucapkan terimakasih. Ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami,” tandasnya. (KS/aly)

iklan