oleh

Danrem Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kodim 1607/Sumbawa menggelar apel Gabungan TNI Polri, dalam rangka kenaikan pangkat Komandan Korem 162/WB, Kamis (18/06/2020) pagi di lapangan apel Makodim.

Kegiatan dihadiri oleh Komandan Korem 162/WB Bigjen Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.han, Bupati Sumbawa, Ketua DPRD, Dandim 1607/SBW, Kapolres, Kajari, Ketua PN, Ketua MUI Kabupaten Sumbawa.

iklan kampanye

Bigjen Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.han, dalam arahannya, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Sumbawa, yang telah mendukung dirinya selama bertugas memimpin Korem 162/WB. Berkat dukungan tersebut kata Danrem, berimbas kepada kenaikan pangkat dirinya menjadi Brigjen TNI.

“Atas nama probadi dan komando mengucapkan trima kasih kepada seluruh masyarakat sumbawa, karena perlu diketahui, saya tidak ada dipromosi jika masyarakat wilayah saya komando tidak kondusif. Ini berkat kerjasama dan kerja keras dan kemauan masyarakat menjaga kemanan dan ketertiban lebih kondusif. Sehingga infeknya kepada saya,” kata Danrem saat memimpin Apel.

Baca juga:  Kontes Ternak, Kerbau Milik Haji Bagong Keluar Sebagai Juara I Kategori Kerbau Pejantan

Danrem juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepasa Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Sumbawa, yang telah membantu Kodim 1607/Sumbawa, dalam menjalankan tugasnya.

“Kepada Bupati dan jajaran, Polri, Kejasaan Pengadilan, DPRD, yang telah membatu kodim sehingga tercipta komunikasi yang harmonis antar forkompimda. Dengan komunikasi yang baik, semua bisa dapat dipecahkan,” ungkapnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri yang berjuang, babinsa dan babinkamtibmas adalah pahlawan saya. Tidak lepas dari kinarja mereka, saya tidak bisa seperti ini,” lanjutnya.

Kepada seluru stake hokder Danrem berpesan agar selalu menjaga sinergitas. Sebab kata dia, di Wilayah manapun tidak akan kodusif jika sinergitas antar stake holder tidak baik. Namun, jika sinergitas tersebut bejalan dengan baik, maka semua masalah akan bisa diselsaikan.

Baca juga:  Puncak Kemarau Diperkirakan Juli Mendatang

“kita jaga sinegritas. Tanpa itu wilayah manapun tidak akan kondusif. Jika itu baik, maka seluruh tugas-tugas kita berjalan dengan baik,” harap Danrem.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan oleh Danrem kepada anak yatim piatu asuhan Aisiyah, dan penyerahan cindra mata kepada Pemerintah Kabupaten Sumbawa. (KS/aly)