oleh

Ditintelkam Polda NTB Baksos di Desa Kuta 

Lombok Tengah, Kabarsumbawa.com – Ditintelkam Polda NTB melaksanakan Bhakti Sosial Polri Peduli covid-19 dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74, Senin (15/06/2020) di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Bhakti sosial berupa penyaluran bantuan sembako oleh Polda NTB kepada masyarakat Desa Kuta yang tidak mendapatkan Bantuan Pemerintah. Adapun 3 lokasi tempat disalurkannya sembako yakni, Dusun Kute 1, Kute 2, dan Dusun Kute 3. Paket sembako yang diberikan berupa beras masing-masing 5 kg untuk puluhan penerima.

iklan

Penyaluran paket sembako dilakukan oleh AKBP M. Yunus Kasubdit IV DitIntelkam Polda NTB mewakili Dirintelkam Polda NTB, turut hadir dalam penyaluran sebako tersebut Kapolsek Kuta AKP Saogi,
Babinkamtibmas Desa Kuta Bripka L Sosriadi ,Babinsa Desa Kuta Serma Saifuddin.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan berupa paket beras di Dusun kute1,2 dan 3 pada hari Senin15-06-2020 secara keseluruhan sebanyak 700 kg Beras dalam bentuk paket dengan jumlah paket sebanyak 90 Paket.

Para kadus dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda NTB yang telah membantu masyarakatnya terutama mereka yang membutuhkan sehingga dengan bantuan tersebut dapat mengurangi beban hidup pada masyarakat di tengah pandemi Covid 19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,” harap AKBP M. Yunus Kasubdit IV DitIntelkam Polda NTB. (KS)

iklan
Baca juga:  Sekolah Harus Aktif Awasi Siswanya