oleh

Diduga Hendak Pesta Komix, Sejumlah Pemuda Diamankan Polisi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Dua orang pemuda diamankan ke Mapolres Sumbawa, Senin (15/06/2020) malam. Keduanya diduga hendak menggelar pesta Komix.

Kedua pemuda tersebut awalnya terjaring razia masker dalam rangka cipta kondisi yang dilakukan oleh personil Polres Sumbawa, dipimpin langsung oleh Kabag Ops, AKP Burhanuddin, di Jalan Diponegoro tepatnya di depan Dinas Pertanian, Kota Sumbawa.

iklan

AKP Burhanuddin, mengatakan bahwa sebelumnya ada pengendara motor yang panik dan hendak putar balik karena melihat banyak petugas berjaga dijalan dan hampir menabrak beberapa petugas yang sedang berjaga, sehingga pengendara tersebut diberhentikan dan dilakokan pemeriksaan baik badan maupun kondaraannya.

Baca juga:  Gagalkan Transaksi, Polisi Sita Puluhan Poket Sabu

Hasilnya, ditemukan satu kotak obat batuk sachet merek komix yang disimpan di dalam jok motor. Mereka diduga hendak mabuk menggunakan obat tersebut. Selanjutnya, mereka diamankan ke Polres Sumbawa untuk mintai keterangan dan dilakukan pembinaan, agar memberi efek jera.

“Semuanya kami bawa ke Polres untuk dimintai keterangan dan pemeriksaan lebih lanjut, kami berikan pembinaan juga agar bisa mendapatkan efek jera,” pungkasnya. (KS/aly)

iklan