Babinsa Kodim 1607/Sumbawa Dampingi Penyaluran Bansos Covid-19

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Babinsa Koramil Jajaran Kodim 1607/Sumbawa terus melakukan pendampingan penyaluran dan pembagian bantuan Sosial di Desa binaannya masing-masing guna memperlancar Program Bantuan Sosial kepada masyarakat penerima manfaat dan tepat pada sasaran.

Hari ini, Babinsa Koramil 02/Empang melaksanakan pendampingan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Desa Labuhan Pidang Kecamatan Tarano sebanyak 122 KK sedangkan Bantuan Pangan Non Tunai (JPS) Gemilang disalurkan di Desa Pamanto Kecamatan Empang kepada 20 KK.

Di tempat yang berbeda Babinsa Koramil 03/Ropang melaksanakan pendampingan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap II dan III di Desa Lenangguar Kecamatan Lenangguar kepada 202 KK penerima manfaat. Minggu (14/06/2020).

Disela-sela kesibukannya, Dandim 1607/Sumbawa Letkol Inf Samsul Huda, SE, M.Sc., mengapresiasi Babinsa Jajarannya yang setiap saat selalu berada di Desa binaannya membantu Pemerintah dalam mengatasi dampak Sosial Ekonomi yang ditimbulkan Covid-19.

“Kehadiran pihak kami yakni Babinsa setempat untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar betul-betul tepat sasaran, sehingga tidak terjadi permasalahan dalam penyaluran Bansos tersebut,” tutur Dandim.

“Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa merupakan upaya membantu Pemerintah dalam mengatasi dampak sosial ekonomi yang ditimbulkan Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Sumbawa,” terang Dandim. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Avian Brands Peduli : Melukiskan Masa Depan Cerah Anak di NTB

Mataram, Kabarsumbawa.com - Sejalan dengan tanggung jawab sosial terhadap...

Mindful Ramadhan 1445 H: 10 Malam Menjelang Raya

Kabarsumbawa.com - Semoga Allah senantiasa memberikan semangat dan kekuatan...

Personil Polsek dan Bhayangkari KPL Tano Berbagi Takjil di Pelabuhan

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - Personil Polsek dan Bhayangkari KPL...

Sat Lantas Polres Sumbawa Bagikan Takjil pada Pengendara

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres...