oleh

Babinsa Kodim 1607/Sumbawa Kawal Penyaluran Basos Covid-19

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Dalam memperlancar Program Bantuan Sosial kepada masyarakat penerima manfaat, Babinsa Koramil Jajaran Kodim 1607/Sumbawa terus melakukan pendampingan penyaluran dan pembagian bantuan di Desa binaannya masing-masing guna tepat pada sasaran dan sesuai dengan ketentuan. Kamis (11/06/2020).

Hari ini, Babinsa Koramil 01/Kota melaksanakan pendampingan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Desa Labuhan Badas Kecamatan Labuhan Badas sebanyak 170 KK serta Babinsa Koramil 02/Empang melaksanakan pendampingan di Desa Telok Santong Kecamatan Plampang kepada 92 KK.

iklan

Dilain tempat, Program Bantuan JPS Gemilang Tahap II, hari ini Babinsa Koramil 08/Moyo Hulu melakukan pendampingan di Desa Ledeng kepada 32 KK dan Desa Berang Rea Kecamatan Moyo Hulu sebanyak 42 KK.

Baca juga:  Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Sumbawa Bagi Ratusan Masker

Disela-sela kesibukannya, Dandim 1607/Sumbawa Letkol Inf Samsul Huda, SE, M.Sc., mengapresiasi Babinsa Jajarannya yang setiap saat selalu berada di Desa binaannya membantu Pemerintah dalam mengatasi dampak Sosial Ekonomi yang ditimbulkan Covid-19.

“Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa merupakan upaya membantu Pemerintah dalam mengatasi dampak sosial ekonomi yang ditimbulkan Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Sumbawa,” terang Dandim. (KS)

iklan