oleh

Supir Truck Ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan, Evakuasi Gunakan Standar Covid-19

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Seorang supir truck ditemukan meninggal dunia di dalam trucknya yang terparkir di panggir jalan di jurusan BTN Bukit permai- simpang Boak tepatnya dijalan turunan jembatan bukit permi, Kelurahan Seketeng, Rabu (10/09/2020) pukul 12.30 wita. Kejadian tersebut sontak membuat heboh warga setempat.

Kapolres Sumbawa dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP Bowo Tri Handoko S.IK., membenarkan kejadian ini. Dikatakan, almarhum dikatahui berdasarkan KTP, bernama Hamdani (35) warga Dusun Sedam, Desa Tatede, Kecamatan Lopok. Evakuasi jenazah almarhum menggunakan standar Covid-19.

Diterangkan Kasat, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa terjadi kecelakaan lalulintas di TKP. Selanjutnya, pihaknya menerjunkan Regu Satu Unit Laka, Anggota Urkes, Anggota Pos Kota dan Petugas Puskesmas Seketeng ke TKP. Pihaknya juga telah melakukan olah TKP.

Baca juga:  Hendak Kabur, Dua Residivis Curanmor Ditembak

“Dari hasil olah TKP, dapat di simpulkan sementara bahwa kecelakaan berawal dari kendaraan truck melaju dari arah simpang boak menuju BTN Bukit permai dengan bermuatan pupuk 15 ton. Dalam perjalanan pada saat akan menanjak, truck tersebut tidak kuat menanjak, sehingga kendaraan tersebut mundur dan membentur pembatas jalan sebelah kanan dari arah simpang boak. Akibatnya pengemudi truck meninggal dunia di tempat kejadian,” jelasnya.

Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Sumbawa dengan menerapkan protokol covid-19. Sementara truck warna kuning dengan nomor polisi DK 8042 di evakuasi ke Polres Sumbawa.

Terpisah, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumbawa, Didi Darsani, A.Pt., melalui Grup WA Sumbawa Hebat Bermartabat mengatakan, jenazah telah dievakuasi ke RSUD Sumbawa, untuk keperluan visum dan penyebab kematian. (KS/aly)

iklan