oleh

Wakapolres Sumbawa Salurkan Baksos Polri di Desa Kerekeh

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Wakapolres Sumbawa Kompol Fauzan Wadi SH., melaksanakan kegiatan penyaluran baksos Polri, Selasa (09/06/20) pagi di Desa Kerereh, Kecamatan Uter Iwes.

Kegiatan berpusat di kantor Desa setempat. Bantuan sembako berupa beras tersebut di salurkan dan dibagikan kepada 30 orang warga yang ada di Dusun Kerekeh dan Dusun Perung Desa Kerekeh. Masing-masing penerima bantuan mendapatkan sebanyak 10 Kg beras.

iklan

Wakapolres Sumbawa yang didampingi oleh KBO Intelkam Ipda Ma’ruful Amaly, SH., serta Kapolsubsektor kota IPDA M.Yusuf., mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka meringankan beban masyarakat kurang mampu ditengah covid-19.

Baca juga:  Kapolres Sumbawa Kembali Salurkan Bantuan Sosial ke Daerah Sulit

“Jangan melihat dari nilainya bantuan ini,tetapi manfaat yang kami berikan semoga dapat digunakan dengan baik,” ujar Wakapolres.

Lanjutnya, dalam kegiatan ini ia meminta dan memohon doa kepada masyarakat karena sebentar akan merayakan HUT Bhayangkara ke-74, agar dalam pelaksanaan tugas selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Kami meminta kepada masyarakat,jika ada permasalahan yang terjadi dalam masyarakat tolong kerja samanya, antara Pemerintah Desa, masyarakat dan Polri sekarang kita dalam tahapan pilkada, disini ada Bhabinkamtibmas dan Babinsa silahkan dikomunikasikan jika ada permasalahan dilingkungan Desa Kerekeh Kecamatan Unter Iwes,” pungkasnya. (KS)

iklan