oleh

Gagal Malam Pertama, Ternyata Istrinya Seorang Laki-laki

Lombok Barat, Kabarsumbawa.com – Moment pernikahan merupakan suatu dambaan oleh setiat insan yang memiliki pasangan. Namun berbeda halnya dengan seorang pria asal Kediri ini, berakhir dengan mimpi buruk, pernikahannya langsung kandas lantaran mengetahui bahwa istrinya ternyata seorang laki-laki.

Kasat Reskrim Polres Lombok Barat AKP Dhafid Shiddiq, SIK mengatakan Pria berinisial MUH telah melakukan pernikahan sirih bersama seorang wanita berinisial MIT dirumahnya yang bertempat di Kecamatan Kediri.

iklan

Ia mulai berkenalan dengan MIT melalui salah satu media sosial dan mulai menumbuhkan rasa cinta diantara keduanya dan mereka sepakat untuk merencanakan pernikahan. Pernikahan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (2/6) yang lalu dengan prosesi seadanya dan dihadiri oleh beberapa saksi dan tokoh agama.

Baca juga:  Miliki Narkoba, Oknum Guru di KSB Diamankan Polisi

Namun Saudara Muh mengalami beberapa kejanggalan yang dirasakan bersama istrinya setelah selesai menjalankan prosesi pernikahannya.

Kasat Reskrim menerangkan, MUH mengadukan kejadian tersebut dikarenakan mengalami kejanggalan ketika ingin melakukan hubungan intim Istrinya MIT menolak dengan alasan sedang datang bulan.

Kemudian, dimalam berikutnya tiba – tiba MIT meminta Cerai dan kepada saudara MUH tanpa ada permasalahan apapun.
Kejadian tersebut membuat Saudara MUH kemudian mencari tau identitas asli di tempat tinggal istrinya. Dan benar saja, ternyata keterangan dari Ketua RT bahwa MIT berjenis kelamin laki – laki.

Mengetahui bahwa dirinya telah ditipu oleh MIT, MUH pun segera mengadukan permasalahan yang dialaminya ke Kantor Polres Lombok Barat.

Baca juga:  Spesialis pembobol rumah Nyaris Tewas Dihajar Massa

“MUH mengadukan permasalahannya ini pada Hari Sabtu (6/6) lalu dan segera kami ditindaklanjuti pendalaman kasus,” pungkasnya. (KS)

iklan