oleh

Polres Sumbawa Terima Bantuan Masker dan Seplemen dari Ketua Bhayangkari NTB

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Ratusan bantuan masker dan suplemen disalurkan kepada anggota Polres Sumbawa pagi tadi saat apel pagi berlangsung (8/6) , Bantuan masker tersebut berasal dari Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Barat Ny. Nindya M. Iqbal. Masker dan suplemen yang terbungkus rapi bersama handsanitizer tersebut merupakan suatu bentuk perhatian kepada anggota yang bertugas dilapangan.

Belakangan diketahui tidak hanya anggota , Ketua Bhayangkari Daerah NTB juga membagikan bantuan yang sama kepada seluruh bhayangkari. Dengan adanya bantuan masker tersebut diharapkan anggota maupun bhayangkari dapat menjaga daya tahan tubuh dan menjadi role model di tengah masyarakat untuk penggunaan masker dalam mematuhi protokol kesehatan covid-19.

iklan kampanye

“Bentuk perhatian Ibu Ketua Bhayangkari Daerah NTB sudah terslurkan, Anggota dan Bhayangkari seluruhnya mendapatkan masing-masing 1 paket yang berisikan Suplemen, Masker dan Handsanitizer. Ini pasti akan sangat bermanfaat untuk kami semua, terutama anggota yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.” ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa Ny. Dewi Widy.

Baca juga:  Covid-19 Kabupaten Sumbawa, Pasien Sembuh Lebih Banyak

Selain bantuan kepada anggota dan bhayangkari, ketua Bhayangkari Daerah NTB juga melakukan aksi sosial untuk masyarakat seperti berbagi sembako . Hal serupa juga dilakukan oleh bhayangkari cabang Sumbawa guna meringankan beban masyarakat di tengah pandemi. (KS)