oleh

Baksos Polri, Polres Sumbawa Kembali Salurkan Ratusan Kilogram Beras

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Kabag Ops Polres Sumbawa AKP Burhanuddin memimpin langsung pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial Polri sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga kurang mampu serta yang terdampak langsung covid-19 di Kabupaten Sumbawa, Sabtu (06/06/20).

Kegiatan yang berlangsung di di Kampung Karang Gudang RT. 02 RW. 10 Kelurahan Brang Biji tersebut dilaksanakan juga dalam rangka HUT POLRI ke 74.

“Ini merupakan bentuk rasa syukur Polri dengan cara berbagi kepada sesama terutama untuk membantu masyarakat ditengah pandemi covid-19.” Kata AKP Burhanuddin.

Lanjutnya, dalam pelaksanaannya ada sekitar 20 orang yang menerima bantuan sembako berupa beras dan masing-masing menerima bantuan beras 10 Kg. “Hari ini kita turun langsung door to door memberikan bantuan sebanyak 200 kilogram beras ke masyarakat kurang mampu yang sebelumnya terlebih dahulu telah didat,.” jelas Kabag Ops.

Baca juga:  Hingga Malam Hari, Bantuan Korban Gempa Terus Berdatangan

Dalam kesempatan tersebut Kabag Ops bersama KBO Intel Polres Sumbawa mengharapkan kepada masyarakat yang menerima bansos tersebut dapat mengikuti anjuran Pemerintah dimasa Pandemi Covid-19, salah satunya untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak pada saat berinteraksi dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19.

“Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid 19 ini,” harapnya. (KS)

iklan bkbpp

News Feed