oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Moyo Hulu Tingkatkan Patroli

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di malam hari hingga dini hari, Polsek Moyo Hulu Polres Sumbawa melaksanakan kegiatan Patroli blue light di wilayah Hukum Polsek Moyo Hulu., Minggu (07/06/20).

Dalam pelaksanaannya Personil Polsek Moyo Hulu menyambangi beberapa obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Moyo Hulu untuk berdialogis dengan petugas jaga malam dimasing-masing Objek vital sembari menyampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan setiap malam.

Kapolsek Moyo Hulu AKP I Gusti Made Suardika, Patroli blue light tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta selalu dilaksanakan himbauan Kamtibmas kepada para pedagang atau masyarakat yang ditemui saat berpatroli malam hari.

Baca juga:  Ketua DPRD Serahkan Sepenuhnya Kasus Reses Fiktif Kepada Aparat Penegak Hukum

“Berpatroli dengan lampu rotator menyala sehingga masyarakat jadi tahu bahwa ada Polisi ditengah-tengah masyarakat, serta hal ini juga dapat mengurungkan niat kejahatan. Jika ada yang mencurigakan, masyarakat diminta segera melaporkannya ke Kepolsian,” pungkasnya. (KS)

iklan bkbpp

News Feed