oleh

Bupati Resmikan Kantor Bank NTB Syariah KCP Lopok

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Bupati Sumbawa diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Ir. H Zulikifli, meresmikan Kantor Bank NTB Syariah KCP Lopok, Jum’at (05/06/2020) kemarin.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Sumbawa, saya menyampaikan apresiasi atas mulai beroperasinya PT. Bank NTB Syariah di kecamatan lopok, sehingga akan memberikan daya dukung terhadap perekonomian masyarakat tana’ Samawa,” kata Bupati.

iklan kampanye

Menurut Bupati, di era globalisasi, masyarakat maupun kalangan industri/usaha, sangat membutuhkan jasa bank dan lembaga keuangan lainnya, guna mendukung dan memperlancar aktivitasnya. Sebab, lembaga keuangan berperan sebagai lembaga perantara keuangan, yang menyediakan jasa-jasa untuk mempermudah transaksi moneter.

Baca juga:  Aset Budaya dan Sejarah Sumbawa Akan Diinventarisir kembali

Semakin banyak lembaga keuangan di kabupaten Sumbawa, tentu akan mendorong pertumbuhan perekonomian masyarakat. Dengan beroperasinya PT. Bank NTB Syariah di kecamatan Lopok, tegas Bupati, maka masyarakat kabupaten Sumbawa khususnya di kecamatan Lopok, semakin banyak memiliki pilihan dalam memanfaatkan jasa-jasa perbankan.

Diakhir sambutan, Bupati mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap memperkokoh rasa kebersamaan dan semangat kegotongroyongan di tengah pandemi covid-19, sehingga suasana harmonis dan iklim kondusif daerah tetap terpelihara.

“Kita semua menyadari bahwa iklim kondusif merupakan kebutuhan kita semua, untuk menjadi jaminan bagi keberhasilan pembangunan dalam berbagai bidang”, tutupnya. (KS)