oleh

Polsek Alas Kembali Salurkan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Polres Sumbawa melalui Polsek Jajaran terus melaksanakan kegiatan bakti sosial ditengah pandemi covid-19 guna membantu dan meringankan beban masyarakat kurang mampu diwilayah Kabupaten Sumbawa, Jumat (05/06/20) pagi.

Kapolsek Alas Kompol Nurdin yang memimpin langsung kegiatan tersebut bersama-sama anggota Polsek Alas mendatangi langsung masyarakat yang berhak menerima bantuan berupa beras Polri.

iklan kampanye

Kapolsek menyebutkan sedikitnya hari ini Polsek Alas membagikan 70 kg beras, kepada 7 orang perempuan lanjut usia dibeberapa Desa berbeda di Kecamatan Alas seperti Desa Luar, Desa Kalimango, Desa Juranalas, Desa Dalam, Desa Marente, Desa Labuhan Alas, dan Desa pulau Bungin.

Baca juga:  Ratusan Batang Kayu Sitaan KPH Batu Lanteh Terbakar

“Bantuan ini merupakan bantuan dari Mabes Polri yang akan terus digelar secara bertahap, dan dihari Jumat yang berkah ini kami salurkan langsung kepada masayrakat yang membutuhkan.” Ucap Kapolsek.

Selain membagikan bantuan, anggota Polsek Alas juga menyampaikan himbauan agar warga masyarakat senantiasa mematuhi anjuran pemerintah, yaitu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona.

Kapolsek Alas juga menyampaikan harapannya semoga dengan bantuan ini bisa sedikit mambantu dan meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu dan yang mengalami dampak langsung dari pandemi covid-19 ini.

“Semoga bermanfaat, tidak mengurangi rasa hormat kami dan rasa terima kasih kami kepada masyarakat Kecamatan Alas yang telah mematuhi protokol kesehatan, cegah dan lawan corona.” Jelas Kapolsek. (KS)

Baca juga:  Dandim 1607/Sumbawa : TNI-POLRI, Bersama Masyarakat Membantu Percepatan Rehab Rekon Pasca Gempa