oleh

Bhabinkamtibmas Desa Tepal Awasi Penyaluran Bantuan Sosial Tunai

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Bhabinkamtibmas Desa Tepal Polsek Batulanteh Brigadir Purwanto, melaksanakan pengamanan dan pengawasan pembagian Bantuan Sosial Tunai dari Kemensos RI yang disalurkan oleh Kantor Pos. Kegiatan penyaluran dilakukan, Kamis (04/06/20) kemarin, di Kantor Desa setempat.

Brigadir Purwanto mengatakan bahwa sebelumnya warga binaannya yang berhak menerima bantuan ini telah di data oleh Pemerintah Desa setempat. “Hari ini penyaluran Bantuan Sosial Tunai diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat sebanyak 59 Kepala Keluarga dan dimana per-KK mendapatkan sebesar Rp. 600.000,-,” ujarnya.

iklan

Terpisah, Kapolsek Batulanteh Iptu Ida Ketut Santosa mengatakan, kegiatan pengamanan dan pengawasan penyaluran Bansos oleh Polri ini guna memantau langsung, mengawasi dan menegakkan hukum bila ada indikasi adanya penyimpangan.

Baca juga:  Tangkap Pemuda Asal Selante, Polisi Amankan 38 Poket Sabu

Hadirnya, Bhabinkamtibmas ditengah-tengah kegiatan, diharapkan dapat memberikan kelancaran dan ketertiban saat pembagian bantuan tersebut. sehingga bantuan tersebut tepat sasaran dan bermanfaat bagi pemerima terutama di tengan pandemi ini. (KS/aly)

iklan